- B4BFEF2674F07887A45E106642E8412C
Responsive Ad

Download Game Star Racing

Download Game Star Racing

Keterangan
Sudah waktunya untuk mempercepat antara bintang-bintang dan planet-planet dalam tantangan balap satu-of-kind. Download gratis permainan versi lengkap dan menikmati bermain terbatas!
Screenshot. Klik untuk memperbesar:
Bintang Racing Bintang Racing Screenshot Bintang Racing Screenshot
pengiklanan
Game Description:

Ini bukan arena pacuan kuda rata-rata, tapi mengambang mega-kursus yang lebih mirip cincin Saturnus dari Indy 500. Ini adalah apa yang tampak seperti mobil balap di masa depan: bintang jatuh, komet lengkung, nebula dan sekelompok pembalap neon meninggalkan karet-jejak mereka pada memutar dan memutar lagu. Pastikan Anda menangani semua tiba-tiba berbelok tajam. Satu gerakan yang salah dan Anda akan jatuh bebas melalui ruang angkasa.

Bermain game adalah mudah bagi semua tingkat keahlian. Ini hanya soal mendapatkan dari titik A ke titik B tanpa terjun dari arena balap. Grafis super sonic sekering dan skor techno berdenyut, Bintang pembalap jelas menciptakan visi masa depan. Ketika Anda men-download dan memainkan permainan ini balap gratis, itu hanya seperti mengambil perjalanan dalam mesin waktu. Memainkan permainan gratis hari ini dan pengalaman jam pikiran-lipatan, intergalaksi menyenangkan.

waktu saat permainan 
 Star Racing

Star Racing Screenshot 

System Requirements:


- Windows 95/98/XP/ME/Vista/7;
- Processor 800 Mhz or better;
- RAM: minimum 1024Mb;
- DirectX 9.0 or higher;
- DirectX compatible sound board;
- Easy game removal through the Windows Control Panel.
size:17MB

Posting Komentar

0 Komentar