- B4BFEF2674F07887A45E106642E8412C
Responsive Ad

Download Game GP 2014 Full Version PC

Setelah video game yang memiliki Jorge Lorenzo, dua video baru yang ditujukan untuk kemitraan antara Milestone dan pembalap MotoGP ™ resmi sekarang tersedia. Protagonis rilis baru ini merupakan pengendara dari NGM MAJU RACING TEAM: Aleix Espargaro, Colin Edwards (kelas MotoGP ™), Mattia Pasini dan Simone Corsi (Kelas Moto2 ™). Yang pertama menawarkan sekilas pada pertemuan antara pengendara dan para pengembang dan yang kedua analisis umpan balik mereka setelah Mainkan Testing Session.
Resmi MotoGP ™ Championship  Tanggal Rilis: Juni 2014 platform: PlayStation®4, PlayStation®3, PlayStation®Vita, Xbox 360 ®, PC, Steam  bahasa: Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Portugis, Belanda, US Inggris, Polandia, Rusia (segera tersedia), Jepang (segera tersedia)  pemain: Offline hingga 2 pemain, PS Vita hingga 1 player, online hingga 12 pemain, PS Vita hingga 6 pemain  Umur Rating: PEGI 3 (Sementara) 


Fitur Game

GRAND PRIX ini menawarkan Anda kesempatan untuk memilih pilihan ras dan sampai ke trek. Pilihan yang tersedia memungkinkan untuk menyesuaikan pengalaman balapan dari ras cepat sederhana untuk perlombaan penuh akhir minggu dengan semua sesi nyata. WORLD CHAMPIONSHIP MotoGP ™ Modus permainan memiliki tim dan pembalap dari 2014 MotoGP ™, Moto2 ™ dan Moto3 ™ kategori. Dalam modus kejuaraan dunia Anda naik musim pada posisi nyata MotoGP ™ pengendara. WAKTU SERANGAN ini adalah mode permainan yang memungkinkan Anda untuk menguji kinerja Anda di trek balap tanpa lawan, dalam rangka mencapai mungkin pengaturan sepeda terbaik atau waktu tak terkalahkan untuk leaderboards online. PERISTIWA NYATA Menghidupkan kembali momen terbaik dalam MotoGP ™ dengan nyata modus permainan acara! Termasuk pengendara bersejarah dan yang dari 2013 Season MotoGP. Misalnya: apakah Anda ingin mendapatkan pada posisi Marc Marquez dan pertempuran side-by-side dengan Jorge Lorenzo pada yang terakhir, lap mendebarkan? Anda bisa!


Seperti ini Gamenya

Lihat Vidio
 

Langsung aja deh ini nih downloadnya VIA MEGA  

Posting Komentar

0 Komentar